Nyanyi Lagu Rohani, Puteri Juby Tak Mau Lupakan Musik Dancedhut

Jakarta, Meski akan segera merilis single rohani yang berjudul “Naungan Sayapmu”, Puteri Juby tak ingin melupakan musik dancedhut.

Namun demikian, pelantun single “Terlena Lagi” itu, melalui single rohani lebih mengingatkan dirinya serta orang lain untuk tetap berlindung kepada Tuhan.




Sebelum merilis single “Naungan Sayapmu” nanti, bagaimanapun, single “Terlena Lagi” adalah single perdana yang mengantarkan dirinya menuju industri musik rekaman.

Namun di luar itu, sebagai umat beragama, di masa pandemi ini, Puteri Juby menyampaikan sisi religinya kepada para penikmat musik serta khalangan luas di belahan negara.

“Kita sebagai manusia, pengen berlindung dan agar selalu mendapat perlindungan serta belas kasihan dari Tuhan, supaya jadi manusia lebih baik lagi,” ungkap mahasiswi fakultas hukum di sebuah universitas di Menteng Jakarta Pusat ini, kepada NAGASWARA News baru-baru ini.

Menurut penyanyi berzodiak Cancer ini, lirik lagu “Naungan Sayapmu” bercermin dari kehidupan manusia sehari hari, termasuk dirinya sendiri yang telah melewati berbagai peristiwa hidup.

“Lagu ini bener-bener enak banget, bergenre pop rohani, yang slow, apalagi kita nikmati dengan headset di telinga,” tuturnya.

Juby sendiri menyanyikan lagu tersebut dengan penuh penghayatan kelas tinggi. Bahkan saat mencoba didengarkan langsung kepada orang-orang di dekatnya, ada yang hingga meneteskan air mata.

“Aku nyanyikan pake feeling dan perasaan, kemarin aja ada yang mendengarkan lagu ini, sampai meneteskan air mata,” ujarnya.

Karena lagunya penuh penghayatan, membuat pendengar terbawa rasa aman, nyaman, dan terhanyut ke arah religi dan ketuhanan.

“Semoga yang mendengar lagu ini, selalu terlindungi, dan merubah perilaku dan sikap sehari hari, minimal ada perubahan yang harus baik,” tambahnya.

Single rohani berjudul “Naungan Sayapmu” ini menurut Putri Juby merupakan pertanda baik di hati yang bercahaya. Paling tidak, setiap yang mendengar langsung merasakan kedamaian di hati dan bersuka cita serta selalu bersyukur.

Ditambah lagi situasi pandemi seperti sekarang, ia mengatakan bahwa kita harus lebih mendekatkan diri kepada pencipta.

“Sang Maha Pencipta adalah yang maha berkehendak. Kita tidak ada salahnya harus banyak mengoreksi diri supaya lebih baik lagi,” tegasnya. NSM/(KimSadewa)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com