Ucie Sucita & Hengky Kurniawan Masuk Nominasi ADI 2017

diberitain.com – Jakarta, “Kalau Bulan Bisa Ngomong” karya yang mengangkat penyanyinya Doel Sumbang dan Nini Karlina. Di jaman kekinian karya tersebut dibentuk ulang oleh aktor ternama Hengky Kurniawan dan Ucie Sucita . “Kalau Bulan Bisa Ngomong” mendapat apresiasi dari Anugerah Dangdut Indonesia 2017 dengan nominasi KATEGORI DUO / GRUP / KOLABORASI TERPOPULER .

“Yang pasti terpilih dikategori ini Ucie dan Hengky tentunya bersyukur banget. duet kita banyak yang apresiasi dan banyak yang senang. pada masa penyanyi pendahulunya meledak sama kang doel dan Nini Karlina . semoga saja mendapat kesempatan yang sama dengan aku dan Hengky” ucap Ucie Sucita saat dihubungi NAGASWARA News.

Terpilihnya karya regenarasi “Kalau Bulan Bisa Ngomong”, Ucie Sucita dan Hengky Kurniawan menjadi harapan untuk Ucie Sucita. Setelah sebelumnya ditahun 2016 Ucie Sucita meraih penghargaan ADI Award kategori penyanyi pendatang baru wanita terpopuler.

“Tentunya bahagia bisa setiap tahun masuk nominasi . Namun dipilih kembali dengan nominasi berbeda tentunya kebanggan buat Ucie,” pungkas Ucie Sucita. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments