Hengky Kurniawan dan Ucie Sucita Duet Sampai ke Hongkong

diberitain.com – Jakarta, Menghidupkan lagi single “Kalau Bulan Bisa Ngomong” menjadi misi duo selebriti Ucie Sucita dan Hengky Kurniawan. “Kalau Bulan Bisa Ngomong” menjadi karya yang mengangkat penyanyinya Nini Karlina dan Doel Sumbang. Namun, pasangan Hengky Kurniawan dan Ucie Sucita siap membawa single duet mereka “Kalau Bulan Bisa Ngomong” ditingkat yang lebih berbeda.

“Kita berdua bakalan hadir buat teman-teman di Hongkong. kita bareng di konser dangdut Siti Badriah Smartone tanggal 24 September. yang belum punya tiketnya segera beli tiketnya dan kita nyanyi bareng “Kalau Bulan Bisa Ngomong” single perdana kita berdua,” ucap Hengky Kurniawan dan Ucie Sucita.

Selain membawakan karya “Kalau Bulan Bisa Ngomong” berbagai hiburan diberikan Hengky Kurniawan dan Ucie Sucita. Hadiah menarik dari selebritis yang mencalonkan diri sebagai Bupati Bandung Barat akan mengalir di acara konser dangdut Siti Badriah di Hongkong.

“Tentunya kaum ibu-ibu sama perempuan sana nih yang ngga sabar ketemu Hengky, kiranya ini pertama kali Hengky kesana dan hibur fans Hengky,” ucap Ucie Sucita mengomentari ketertarikan fans Hongkong dengan rekan duetnya. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments