Ucie Sucita Gaya Baru di Tahun 2018

diberitain.com – Jakarta, Memasuki tahun 2018 peraih ADI (Anugerah Dangdut Indonesia ) dan IDA (Indonesia Dangdut Award) 2016 kategori penyanyi pendatang baru wanita terpopuler Ucie Sucita melakukan berbagai langkah penting dalam karirnya. Salah satunya penampilan yang menurut pelantun “Di genjot Cinta” resep mutlak dalam karier dunia entertainment.

“Di tahun 2018 aku persembahkan perubahan image aku di tahun 2018. tidak seperti tahun sebelumnya aku lebih berkonsep simple dan lebih terlihat remaja. Tahun 2018 tentunya aku mengalami pendewasaan baik dalam karir maupun kehidupan,” ucap Ucie Sucita di FD photagraphy Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara (30 -1-2018).

Ditangani fotographer profesional Fandy dan tim profesionalnya, The New Look Ucie Sucita menjadi modal awal karya terbaru di tahun 2018.

“Konsep baru aku ini cara untuk mengikuti pasar aku di industri musik yang terus tumbuh. Ucie harus berubah untuk tetap dihati penggemarnya. Kalau dulu dengan typical rambut yang sama penampilan sama. Sekarang Ucie banyak melakukan eksperiment dan berani dalam penampilan. Semoga saja semakin diminati begitu juga karya-karya aku, ” pungkas Ucie Sucita. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Ucie Sucita, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com