Eddy Law dan Ucie Sucita akan Hibur Pesta Rakyat Jakarta

Jakarta, Dalam rangka diskusi persiapan pesta rakyat di Bundaran Hotel Indonesia, tanggal 28 April 2019 mendatang, Eddy Law menerima tamu dari Kementrian DKI bidang pertahanan.

“Rencananya dikemas secara meriah, tidak ada kaitan ke politik, hanya untuk menghibur rakyat,” terang pelantun single “Adinda” dan “Suara Hati” ini.

Rencananya, pesta rakyat ini akan menghadirkan beberapa artis penyanyi papan atas seperti Ucie Sucita, Andrigo, 2Tiktok, dan Eddy law.

“Saya sendiri diminta bantu untuk memeriahkan acara pesta rakyat ini. Nyanyi nyanyi tidak ada tema khusus, hanya menyampaikan kepada masyarakat agar damai, dan bebas acara ini benar-benar untuk rakyat

Namun, menurut penyanyi yang juga berprofesi sebagai lawyer ini akan dikoordinasikan lagi dengan CEO NAGASWARA Bapak Rahayu Kertawiguna. Nanti akan dibicarakan secara pasti artis yang akan tampil di dalam pesta rakyat tersebut.

“Misi acara pesta rakyat ini ini hanya untuk menjaga agar suasana jakarta tetap kondusif, aman dan tertib. Semoga tidak ada masalah sosial yang terjadi,” tegasnya.

Eddy Law menambahkan, bahwa berdasarkan perintah dari Menteri Pertahanan, menunjuk Kementrian Pertahanan untuk melaksanakan acara hiburan murni hiburan.

“Jadi talen talent yang hadir hanya diminta nyanyi saja tanpa harus menyampaikan pesan apapun,” pungkasnya.

Sementara itu, Kolonel Bagus juga memberikan komentar yang sama bahwa acara pesta rakyat ini hanya untuk menciptakan suasana hiburan saja untuk masyarakat DKI Jakarta dan sekitarnya.

“Tidak ada kait mengaitkan urusan politik, hanya hiburan semata,” terang Kolonel Dewa Bagus Wibawa, didampingi ketua Forum Bela Negara Mourits Kussoy SH. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Eddy Law, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com