Transformasi Sella Selly dari Dangdut Modern ke Pop Melow

Jakarta, Sella Selly, personil 2TikTok, kembali tampil solo. Tak hanya itu, penyanyi dengan folowers TikTok sebanyak 1,9 juta itu, kini memilih jalur solo. Ia mengaku butuh tantangan baru dalam perjalanan karirnya.

Padahal, di dunia dangdut, duet Sella Selly dengan rekannya Gladys lewat 2TikTok, masih punya banyak penggemar. Di YouTube, video klip single mereka, “Yang Haus”, kini sudah dilihat hampir 56 juta kali.




Menurut penyanyi kelahiran Bandung, Jawa Barat, 16 Juni 1995 itu, saat ini ia ingin mencoba hal yang baru. Menyanyikan lagu pop dianggap sebagai tantangan tersendiri.

“Aku ingin mencoba genre berbeda dalam karya baru. Next, aku ingin bawakan lagu pop yang melow,” terang Sella Selly di NAGASWARA Studio, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (1/9/2021).

Transformasi menuju genre baru dilakukan Sella Selly bersama tim NAGASWARA dalam waktu dekat. Langkah pertama dilakukan Sella Selly adalah dengan meng-cover sebuah lagu The Virgin.

Di mata Sella Selly, lagu-lagu The Virgin selalu hadir romantis. Ia juga salah satu penggemar grup dengan personil Mita dan Dara itu.

“Cover lagu dengan versi akustik dan lebih bergenre ke pop melow jadi awal perkenalan aku masuki genre pop. Rencananya akan masuk kanal Road Musik-nya NAGASWARA,” jelas penyanyi yang sempat merilis single solo “Quick Count Cinta” itu. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments