Dunia Hiburan Seret, Sella Selly Bisnis Preloved

Jakarta, Seretnya bisnis hiburan di tengah masa pandemi Covid-19, ternyata tidak membuat pelantun “Goyang Kincir” Sella Selly berdiam diri. Ia mencoba putar otak agar menemukan cara lain untuk bertahan hidup.

Salah satu cara yang diterapkan Sella Selly adalah bisnis “preloved” alias jual beli barang bekas. Padahal, usaha tersebut tidak sengaja dilakoni penyanyi kelahiran Bandung, Jawa Barat itu karena sering berinteraksi di dunia maya.




“Awalnya sih sering menawarkan barang preloved punya sendiri yang tidak terpakai saat streaming. Hasilnya ngga nyangka, lumayan juga dan banyak peminatnya. Kalau preloved aku selalu menawarkan barang yang berkualitas,” ucap Sella Selly saat ditemui di NAGASWARA Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Dari interaksi dunia maya selanjutnya bisnis barang preloved Sella Selly maju pesat. Minat pembeli terhadap barang preloved-nya kian membludak, sehingga personil grup 2TikTok itu harus mencari bandar yang lebih besar.

“Sampai cari barang preloved kodi-an jumlahnya, karena saat streaming banyak juga peminatnya. Lumayan ada aja jalan selagi aktivitas nyanyi banyak ketahan saat pandemi gini,” terang penyanyi yang sudah punya folowers TikTok sebanyak 1,9 juta itu. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments