Dor! Tembakan Sella Selly Tepat Kena Sasaran!

Jakarta, Dibalik penampilannya cantik dan feminim, personil 2TikTok, Sella Selly, ternyata punya kebiasaan yang mengejutkan. Pelantun “Goyang Kincir” itu mengaku hobi berat dengan olahraga menembak. Ia bahkan menyebut olahraga menembak menambah keseksiannya ketimbang hanya mengolah tubuh di gym.

Minggu (12/7/2020) kemarin, Sella Selly bergerak ke Lapangan Tembak Ksatria di kawasan Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Di situ, penyanyi berusia 25 tahun itu sudah ditunggu instrukturnya untuk latihan menembak. Meski terhitung “anak baru”, aksi Sella Selly dengan senjatanya mendapat pujian dari sang instruktur.

“Sebenarnya aku sering nembak sih, tapi cuma di game aja,” kata Sella Selly 2TikTok saat berbagi cerita dengan NAGASWARA News, Senin (13/7/2020).

Saat berlatih olahraga menembak kemarin di Cijantung, Sella Selly langsung ditangani oleh Mayor Inf. Eka Wira King Of Sparko. Si pelatih yang tak lain adalah pelatih olahraga Sparko atau Spartan Komando itu memuji aksi perdana Sella Selly dengan senjata apinya.

“Kata Pak Eka Wira King, baru pertama tapi hasilnya sudah bagus dan tenang. Jadinya menambah keberanian dan keyakinan aku dalam bertindak. Itu manfaat lebih dari menembak,” pungkas Sella Selly.

Meski baru sekali menjalani aktivitas olahraga menembak, Sella Selly merasa menembak bukan sekadar olahraga biasa. Lewat olahraga menembak, teman duet Gladys di 2TikTok itu ikut merasakan kesiapan motoriknya. Jadi tidak semata hanya menyehatkan fisik.

“Peningkatan kekuatan, stamina, koordinasi tangan-mata, dan keterampilan motorik halus juga jadi bagian dari disiplin fisik yang diperoleh dalam olahraga menembak,” tambah Sella Selly. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com