Sella Selly, Puasa Kali Ini Sedih Sekali

Jakarta, Personil 2TikTok, Sella Selly, mengaku berpuasa pada Ramadan kali ini dilalui dengan perasaan sedih. Pasalnya, ia harus terkurung di kediamannya di Jakarta, dan menjalani kondisi keterbatasan karena negara dalam keadaan terjangkit wabah virus corona.

“Kalau bulan puasa kemarin lebih kepada kebersamaan. Bisa bukber bareng teman-teman. Trus ngabuburit. Kalau sekarang kan benar-benar di rumah aja, karena ada kasus COVID (19) kita nggak bisa bukber sama teman-teman, trus ngabuburit. Jadi, ya sedih aja. Kita harus tetap di rumah untuk kita semua,” jelas Sella Selly saat tampil dalam acara “Religikustik Ngabuburit Bareng”, Selasa (12/5/2020).

Pelantun single “Jangan Lupa Bahagia” itu juga menyebutkan akibat pemberlakuan PSBB dan larangan mudik dari pemerintah, ia tak bisa pulang kampung. Biasanya setiap menjelang Lebaran, perempuan berusia 25 tahun itu sudah berkumpul dengan keluarga besarnya di Ciamis, Jawa Barat.

“Nggak bisa pulang ke Ciamis. Paling nanti pulang kampungnya nunggu udah baik (keadaan) dulu. Penginnya pulang tapi gimana, ya. Semua pasti kangen kampung halaman, tapi mau gimana…,” tambah pasangan Gladys Lazarus di 2TikTok itu pasrah.

Ramadan tahun ini juga dimanfaatkan Sella Selly untuk mempromosikan kembali single religinya yang berjudul “Berharap AmpunanMu”. Lagu ini menjadi menjadi single religi perdana Sella Selly yang sebenarnya sudah dirilis pada Ramadan setahun lalu. Ia berharap dapat berbagi pesan kebajikan lewat lagu ciptaan RoelSwara itu.

“Soal seeoarng yang sadar akan dosanya. Terus merintih minta ampun kepada Allah di tengah malam supaya diterima tobatnya. Mudah-mudahan lagu ini kita bisa saling mengingatkan kebaikan dan beramal sholeh,” tambah penyanyi yang merupakan bintang utama NSeries “Lamar Aku” itu. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com