Susi Ngapak Jadi Inspirasi Andy Noya

Jakarta, Sosok dan perjalanan hidup Susi Ngapak sebagai penyanyi dangdut, ternyata memberikan inspirasi bagi jurnalis yang juga host acara “Kick Andy Show”, Andy F. Noya. Dalam acara “Kick Andy Show” yang tayang di Metro TV, Jumat (10/5/2019) lalu, Andi menceritakan bahwa kehidupan Susi sebagai penyanyi dangdut koplo membuatnya tertarik untuk diangkat sebagai tema acara talk show itu.

“Topik kali ini berangkat dari pertemuan saya dengan seorang penyanyi dangdut. Namanya Susi Ngapak. Karena dia berasal dari Banyumas, ngapak-ngapak gitu yah,” kata Andi.

Andi secara tak sengaja bertemu dengan Susi dalam perjalanan kereta dari Purwokerto menuju Jakarta. Keduanya banyak cerita tentang kehidupan Susi sebagai penyanyi dangdut yang benar-benar merintis kariernya dari bawah. Andi tertarik dengan perjuangan Susi dalam menggapai mimpinya.

“Saya mulai tertarik, iya juga ada kehidupan lain yang mungkin tidak diperhatikan oleh banyak orang, yaitu kehidupan musisi-musisi dangdut. Terutama mereka yang berjuang dari bawah,” tambah host berkepala pelontos itu.

Sayang, Susi yang diundang tampil dalam acara “Kick Andy Show”, tak dapat hadir. Lewat akun Instagramnya di @susi_ngapak_cihuy, pelantun single “Bojo Satu” itu memberi alasan kalau jadwalnya bentrok.

“Maap, kemarin diundang nggak bisa datang. Jadwalnya pas bentrok. Maturnuwun sangat bisa jadi inspirasi. Semoga lain waktu ada kesempatan buat live bincang-bincang bareng,” tulis penyanyi yang bernama asli Lis Susanti itu.

Nama Susi Ngapak mulai dikenal saat ikut berlaga dalam ajang pencarian bakat nyanyi dangdut “Bintang Pantura 3” Indosiar tahun 2016. Ia kemudian bergabung dengan NAGASWARA dan merilis beberapa single. Ramadhan tahun ini, Susi merilis single religi perdananya yang berjudul “Berikan HidayahMu”. (aa)

Mau tau berita lainnya seputar Susi Ngapak, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com