Siti Badriah Tak Tergiur Bisnis Cake Seperti Zaskia & Fitri Carlina

diberitain.com – Jakarta, Maraknya binis kue di kalangan artis seperti sahabatnya Zaskia Gotik dan Fitri Carlina, membuat Siti Badriah lebih memilih bisnis buka pemancingan. Emangnya Sibad hobi mancing?

“Kalau untuk buka bisnis makanan, Sibad belum kepikiran,” kata Sibad saat ditemui di kantor pusat Alfamidi beberapa waktu lalu.

Sibad beralasan tak ingin terjun di bisnis kue, lantaran khawatir dirinya akan di-bully.

“Belum ada, kue kemarin sempat ada yang ngajak bikin ‘Kue Sibad’. Kue kan sudah banyak banget, aku mikir lagi sudah banyak banget artis-artis yang jualan kue, karena apapun yang aku lakukan selalu di-bully, aku takut di-bully lagi. Nanti aku bikin, aku dibilang ngikutin, jadi aku kalau usaha ya dari diri aku sendiri saja,” tambahnya.

Wanita berusia 25 tahun itu lebih memilih membuka bisnis pemancingan. Karena, menurutnya, berbisnis perikanan lebih menjanjikan. Jarangnya tempat pemancingan di kampung halamannya, Setu, Bekasi itulah yang melatar belakangi Sibad ingin membuka bisnis tersebut.

“Sibad lagi ingin nyoba, kalau di kampung aku senang banget sama yang namanya wisata pemancingan, aku lagi mikirin itu (buka pemancingan),” pungkasnya. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com