Hari kedua Bayi Zaskia Gotik Sudah Dijemur

Jakarta, Saat ini Zaskia Gotik dan suaminya Sirajuddin Machmud tengah berbahagia karena kelahiran anak pertama mereka. Bayi tersebut lahir pada 7 November 2020, pukul 15.15 WIB.

Pada hari kedua, Zaskia terlihat memposting kaki bayi berjenis kelamin perempuan itu di pinggir kolam renang. Hanya saja, sampai saat ini, Zaskia dan suami belum mengumumkan nama bayi mereka.

“Penasaran banget khan bund,” ungkap Zaskia Gotik di akun instagramnya, Senin (09/11/2020).

Menurut Manajer Marketing NAGASWARA, Julius, yang sempat menjenguk Zaskia Gotik di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (8/11/2020) kemarin, Zaskia dan bayinya dalam keadaan baik-baik saja.

Wajah bahagia terpancar dari kedua pasangan suami istri ini dengan hadirnya sang buah hati mereka. Julius juga menceritakan tidak mudah untuk menjenguk Zaskia dan bayinya di rumah sakit. Pasalnya, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. Salah satunya harus swab tes dulu sebelum bertemu Gotik dan bayinya.

“Congratulation Mas Sima ( Sirajuddin Machmud) & Neng Zaskia atas kelahiran Sweet Baby Girlnya. Semoga kelak menjadi anak yang membanggakan & Hebat seperti Papa Mama nya,” pungkas Julius mengucapkan selamat kepada Zaskia dan suami. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com