Zaskia Duet DJ Butterfly Tuai Komentar Dari Warganet

diberitain.com – Jakarta, Belakangan sosok Zaskia Gotik mendapat banyak komentar dari warga net karena penampilannya dengan DJ Butterfly di sebuah panggung. Dalam video viral tersebut, kaki pelantun single 1000 Alasan bahkan menjadi perdebatan publik. Banyak warganet yang membadingan penampilannya dengan DJ Butterfly.

Keduanya tak pernah terlihat manggung bersama di layar kaca televisi. Tapi, ternyata baru-baru ini mereka diundang untuk menghibur sebuah klub malam. Seperti biasanya Zaskia menampilkan sederet lagu hits yang telah ia populerkan. DJ Butterfly juga menghibur pengunjung dengan kelihaiannya men-DJ.




Malam itu DJ Butterfly memakai kemeja putih longgar yang dipadukan dengan rok cokelat selutut. Gaya berpakaian perempuan yang akrab disapa “DJ Pete” ini pun mendapat pujian warganet. Penampilan mereka berdua pun banyak mendapat komen dari warganet.

“Pro dan kontra itu biasa di sosial media, semoga ini menjadi motivasi buat Neng,” ungkap Zaskia menanggapi komentar warganet di sosial media. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Zaskia Gotik, baca disini




Share Yah

Comments

comments