Siti Badriah Hadir di Nagaswara For The World

diberitain.com – Jakarta, Gara-gara tangan di sebuah video yang diupload di akun Instagram, Siti Badriah dicurigai mempunyai pacar baru. Sibad angkat bicara mengenai Video tersebut. Sibad menegaskan bahwa tangan tersebut bukan lah tangan dari kekasih atau pun gebetannya.

“Itu cuman becanda aja. Aku enggak ada pacar, itu tangan temen aku,” kata Siti Badriah ketika ditemui di acara ‘Nagaswara Menjadi Sub Publisher Warner/ Chappell Music Indonesia‘, di Beer Hall SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2018).

“Itu teman, dia sering chat aku nanya soal pacar. Intinya itu teman,” tambahnya.

Sibad mengaku tanggapan mengenai Video tersebut, sama saja menjadi sebuah doa untuk dirinya memiliki kekasih yang selama ini, ia sering putus nyambung.

“Kan orang ada plus minusnya, minusnya. Aku enggak selalu beruntung soal cinta, kalau soal pekerjaan Insya Allah lancar,” ucapnya.

Sibad mengaku pasrah soal lelaki. Ia pun menyerahkan semuanya kepada Tuhan, dan juga ia mengaku tidak akan balikan dengan mantan-mantannya.

“Mantan sudah nikah semua. Kalau kesepian, enggak sih. Aku kan memang kalau enggak syuting, nyanyi di sabtu dan minggu,” ujarnya. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com