Sinthya Mendapat Tawaran Main Film Layar Lebar

diberitain.com – Jakarta, Kadang kalau memang sudah rejeki, ada saja jalan mulus untuk mendapatkannya. Seperti yang dialami oleh Sinthya, penyanyi dancedhut satu ini, baru saja mendapat tawaran main film layar lebar dari sutradara Jose Purnomo. Kabarnya, film ini akan digarap bersama artis Nikita Willy.

Sayangnya, rejeki yang ada didepan mata, kadang sirna begitu saja karena dihembus angin tanpa sengaja. Sore kemarin, pelantun single Mari Bergoyang ini, bertemu dengan tim mereka di rumah makan dekat Gereja Santha Theresia, Jakarta Pusat, Selasa (20/06/2017).

Setelah menunggu lama di lantai bawah, Sinthya dipanggil oleh team dari film tersebut untuk bertemu langsung dengan Jose di lantai atas. Sinthya ditemani Aldy, vokalis Bintang band untuk menemui JP. Setelah ngobrol-ngobrol sebentar tentang peran yang akan diberikan, Sinthya turun ke bawah.

Lalu salah satu bagian talen mengikuti Sinthya ke bawah dan memberikan hasil pertemuan tersebut. Menurut penyanyi semok asal Bogor ini, dirinya belum mendapat kesempatan untuk turut main di film tersebut.

“Menurutnya aku terlalu tinggi, dibanding Nikita Willy, takutnya enggak serasi, jadi menunggu kesempatan berikutnya,” terang Sinthya kepada NAGASWARA News, santai. NSM/KimSadewa

Share Yah

Comments

comments