Rahasia Kompak Aksi Panggung 3Srigala

Jakarta, Grup vokal 3Srigala yang dibentuk pada tahun 2014 beranggotakan 3 personil, yaitu Lia Ladysta (eks Trio Macan), Angel Posta, dan Nia Reza. Kini mereka bernaung di bawah NAGASWARA dan sudah merilis single “Babang Ojol”.

Aksi panggung 3Srigala terkenal sangat atraktif. Setiap tampil, aksi panggung mereka selalu ditunggu para penggemar mereka. Lalu apa resep mereka bisa kompak berjoget dengan aksi bergaya ala serigala tersebut?

“Sebenarnya kalau 3Srigala sih paling jarang dan hampir dibilang nggak pernah latihan. Mungkin karena jam terbang saja, jadi feel nya kita bertiga itu sudah dapat. Antara lagu 1- 9 itu kita sudah tahu musti ngapain-ngapain kalau di panggung,” ungkap Lia 3Srigala saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (21/9/2020).

Dalam setiap penampilan 3Srigala, mereka selalu tampil dengan konstum kompak. Begitu juga dengan warna rambut yang semuanya pirang.

“Masalah baju juga. Kalau panitia request-nya bajunya jangan seksi dan lain-lain, selalu kita bicarakan sebelum perform. Biar tidak ada miss komunikasi, dan akhirnya bikin kecewa panitia,” jelas Lia.

Beberapa kali tampil, Lia juga sering beraksi naik ke atas tiang panggung (rigging) sambil bernyanyi. Ia mengaku, meski usianya tidak lagi muda, atraksi tersebut jadi hal wajib yang tidak berubah sampai sekarang.

“Semoga 3Srigala dengan single ‘Babang Ojol’ bisa diterima masyarakat. Semoga pandemi ini juga segera berakhir, dan dunia hiburan bisa kembali berjalan normal seperti sedia kala. Kita bisa manggung-manggung lagi tanpa takut ini-itu karena Covid-19 ini,” tutup perempuan berusia 36 tahun itu. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com