Alda Cantik Penuh Pesona Jadi Model Klip Abad 21

diberitain.com – Jakarta, Setelah lama bergelut di dunia entertaint, Alda (model klip ABAD@21) banting setir sebagai model catwalk. Keputusannya terjun ke fashion membuatnya nampak semakin mempesona. Tapi kadang ada perasaan jenuh ketika menggeluti sebuah bidang aktifitas.

Untungnya, Alda memiliki banyak sahabat. Salah satu sahabatnya adalah, Anggie Wardani, pelantun single GARA-GARA BIDUAN. Secara tak sengaja, Anggie memperkenalkan Alda ke personel Abad21. Dan karena paras dan postur Alda yang mempesona, ia pun dipercaya sebagai tokoh model di video klip single TALAK (Cinta Ditolak), Abad21.

“Awalnya aku kenal Anggie sudah lama, lalu aku dikenalin temannya dan temannya, akhirnya aku bisa jadi model klip lagunya band Abad21,” ungkap alumni Universitas Indonesia ini kepada NAGASWARA News, Rabu (13/9/2017).

Sebagai model video klip, Alda memerankan dirinya sendiri yang berkarakter high class. Alda dikenal sebagai model papan atas sesuai dengan karirnya sendiri. Awalnya, ia sibuk dengan sinetron, FTV, pemotretan, dan sebagainya. Proses panjang tersebut membawanya lebih lanjut.

Dan sudah dua tahun ini, ketika dirinya mulai naik kelas sebagai model papan atas, dirinya mulai dikenal di semua para desainer kondang. Seperti kemarin, model kelahiran Jakarta, 11 Agustus 25 tahun yang lalu itu ditunjuk sebabai peragawati di acara Irreristible Bazaar ke 9, dengan berbagai pilihan Preloved Branded.

“Di Bazaar ini, penunjung akan dihibur oleh penampilan model yang memperagakan produk dari berbagai merek ternama, seperti Hermen channel, Louis Vuitten, Fendi givency, dan US Brand seperti Tory Burch, dan Michael Kors Kate spade,” tutur model berzodiak Leo ini. NSM/KimSadewa

Share Yah

Comments

comments