Single Terbaru Dinda Permata, Mengalah Untuk Menang

Jakarta,Adinda Permata Suci Nababan atau bisa dipanggil Dinda Permata kembali hadir dengan merilis single terbarunya berjudul “Mengalah Untuk Menang” ciptaan Ato Angkasa.

Lagu ini menjadi luapan hati Dinda yang sesungguhnya, dan secara tidak senganja di lagu ini proses penggarapannya sampai 2 kali Dinda take vokal dan harus beberapa kali direvisi karena pergantian aransemen.




“Mengalah Untuk Menang” menceritakan kisah perempuan yang berusaha menutupi keburukan mantan pasangannya. meski faktanya mantannya sudah menjelek-jelekannya.. Si Perempuan ini berprinsip lebih baik diam, karena diamnya adalah cara mengalah untuk menang.

Untuk konsep musiknya biasanya berirama Dancedhut namun dilagu ini ada sentuhan klasiknya, dan digarap oleh Daniel Thamrin. Karena memang lagu dan musiknya sangat mengena dengan karakter Dinda yang melankolis dan selalu berpenampilan girly.

DINDA PERMATA - MENGALAH UNTUK MENANG
DINDA PERMATA – MENGALAH UNTUK MENANG

“Karena memang untuk lagu ini Dinda berharap nyawa sedihnya dapat dan tersampaikan dengan baik,” ujar gadis cantik kelahiran Medan, Sumatera Utara ini.

Dinda Permata, adalah satu-satunya wakil Indonesia dalam ajang nyanyi “BIG STAGE 2019” (musim kedua) di Malaysia. Selama 8 minggu pertandingan, Dinda berhasil masuk final bersama 4 peserta lainnya dari Malaysia dan Korea Selatan.

Dalam konser malam final yang berlangsung di Auditorium Majlis Bandaraya Shah Alam, Malaysia, Ahad (6/10/2019) itu, Dinda tampil membawakan dua lagu yakni “Simalakama” (dipopulerkan oleh Yopie Latul) dan lagu terbaru miliknya, “Ku Tak Bisa”. Namun, pada akhirnya, Dinda hanya duduk di peringkat 5 sebagai penutup. Sementara, Han Byul peserta asal Korea Selatan, dipilih juri sebagai juara utama.

Sejak awal tampil dalam ajang “BIG STAGE” musim kedua, Dinda sudah menarik perhatian banyak orang. Bukan hanya Datuk Siti Nurhaliza yang memujinya, tapi ia juga memiliki banyak penggemar di Malaysia. Dalam dua konser pertama, Dinda bahkan sempat duduk di urutan kedua dari total 12 peserta yang bertanding.

Hingga menuju puncak acara, Dinda merupakan salah satu peserta yang diunggulkan. Bahkan bersama 3 peserta asal Malaysia lainnya, ia dipercaya menjadi bintang iklan sebuah produk mobil di negeri jiran itu.

Sebagai penyanyi dangdut yang berada di bawah label NAGASWARA, Dinda yang juga jebolan ajang KDI, ternyata siap bertarung dengan menyanyikan genre musik apa pun. Sosoknya yang humble, murah senyum serta ditambah kemampuan olah vokal yang prima, menjadikan Dinda mudah mencuri hati banyak orang.

“BIG STAGE” adalah ajang lomba nyanyi yang digelar dan tayang di Astro TV Malaysia. Tahun 2019 ini, acara tersebut diikuti oleh 12 peserta (terbagi atas 6 pria dan 6 wanita) yang berasal dari Malaysia, Brunei Darussalam, Indonesia, Thailand dan Korea Selatan. (PR)

Artis : Dinda Permata
Single : “Mengalah Untuk Menang”
Ciptaan : Ato Angkasa
Aransemen : Daniel Thamrin
Label : Big Indie NAGASWARA
Rilis : Januari 2021




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com