Dinda Permata Masuk Nominasi ADI 2018 Karena Lagu Melow

Jakarta, Pertama kali menginjakkan langkah di industri musik mantan girlband 5 Bidadari Dinda Permata, nampak dengan ciri khas ceria dan kecentilannya. Memutuskan karir solo bersama NAGASWARA Dinda telah mengeluarkan karya bergenre dancedhut “Ngga Segitunya Keuleus” dengan nuansa keceriaan. Namun, Dinda merubah warna karya selanjutnya “Tak Sanggup Lagi” dan “Seseorang Dihatimu” dengan konsep cenderung mellow dan mendayu-dayu. Namun, perubahan yang dilakukan Dinda memberikan dampak menyenangkan di karir bermusiknya.

“Alhamdulillah Dinda gak nyangka banget bisa masuk nominasi Anugerah Dangdut Indonesia, ini merupakan pencapaian baru dalam karir dinda sebagai penyanyi dangdut.sebelumnya Dinda berkonsep Ceria dengan centil-centilan. Malah setelah lagu mellow mendapat banyak perhatian. Bersyukur banget bisa jadi nominator di ajang bergengsi ini, Terimakasih buat semua partisipasinya yang udah dukung dan doain dinda,” ucap Dinda Permata saat dihubungi NAGASWARA News (6/11/2018).

Ternominasi sebagai Penyanyi Pendatang Baru Paling Hits dalam ajang Anugerah Dangdut Indonesia 2018 MNCTV penyanyi berwajah imut ini punya harapan akan karir dan masa depannya di industri musik.

“Siapapun nanti pemenangnya itu sudah pasti yang terbaik berdasarkan vote. Alhamdulillah jadi nominator aja Dinda sudah bersyukur sekali. Terimakasih MNCTV sudah mengadakan acara bergengsi ini, hal tersebut jadi motivasi buat kita untuk lebih semangat lagi dalam berkarya. Dan untuk semuanya Dinda mohon dukungannya yah. Untuk bantu vote Dinda ya dengan cara ketik ADI5A kirim ke 95151 terimakasih semuanya,” pungkas Dinda Permata. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Dinda Permata, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com