Tipe Nggak Mau Dikekang, Dinda Permata Tawarkan ‘Cewek Matic’

Jakarta, “Cewek Matic” karya terbaru milik Dinda Permata, menghadirkan sisi berbeda dari kontestan Indonesia satu-satunya di ajang ‘Big Stage Session 2‘. Bercermin dari dua karya sebelumnya, yakni ‘Tak Sanggup Lagi’ dan ‘Seseorang Dihatimu’ yang mellow dan sendu, single “Cewek Matic” menawarkan musik upbeat dengan pesan lagu ceria.

“‘Cewek Matic’ itu cewek yang free dalam berkehendak dan melakukan apa saja agar dirinya senang. Dan menunjukkan ke orang lain dia cewek bebas yang cantik,” ucap Dinda saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (21/9/2019).

Pesan kebebasan dan kemandirian dalam lagu “Cewek Matic” diiringi musik upbeat membentuk image berbeda dari Dinda Permata. Namun, pesan ‘Cewek Matic’ lebih mengungkapkan kepribadiannya secara utuh melalui lagu yang dinyanyikannya.

“Emang iya ‘Cewek Matic’ mungkin lebih ke sikapnya. Ya, sifat Dinda sendiri ngga mau dikekang orangnya. Dinda juga merasa wanita yang mandiri dan sanggup lakukan apapun sendiri. Jadi ‘Cewek Matic’ Dinda melihatnya pribadi Dinda sendiri,” pungkas penyanyi kelahiran tahun 1992 itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Dinda Permata, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com