Sibad Meriahkan HUT Kabupaten Bandung Barat Secara Virtual

Jakarta, Penyanyi dangdut cantik Siti Badriah (Sibad) akan tampil secara live streaming dalam acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, pada Sabtu (19/6/2021).

Rencananya, acara tersebut akan berlangsung 24 jam, mulai Sabtu pukul 07.00 WIB sampai Minggu pukul 07.00 WIB keesokan harinya.




Sibad mengaku senang dapat berpartisipasi dalam acara tersebut. Ia menyebut secara langsung diundang oleh pelaksana tugas (Plt) Bupati Kabupaten Bandung Barat, Hengki Kurniawan.

“Senang sekali dan terimakasih banyak untuk Plt Bupati Bandung Barat Bapak Hengki Kurniawan untuk mengijinkan saya turut ada menghibur warga Kabupaten Bandung Barat,” ucap Sibad saat ditemui di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (17/6/2021).

Meski tidak sering bertandang ke Bandung Barat, Sibad tahu sejumlah daerah wisata di sana. Ia menyebut pernah menikmati beberapa di antaranya. Saat ini, Sibad melihat Bandung Barat terus berbenah dan semakin maju.

“Bandung Barat kan terkenal dengan destinasi wisata yang luar biasa. Keren sekali. Setiap tahunnya menjadi target wisata warga luar kota begitu juga aku. Pokoknya Bandung Barat keren, berkah dan Bandung Barat hebat,” ujar pelantun “Lagi Syantik” itu.

Perayaan HUT ke-14 Kabupaten Bandung Barat kali ini terasa spesial. Karena masih berada dalam masa pandemi Covid-19, untuk kali kedua, perayaannya dilaksanakan secara virtual.

Sejumlah kegiatan dan perlombaan baik olahraga maupun pentas seni telah disipakan oleh panitia. Puncak peringatan acara HUT akan disiarkan secara langsung melalui akun media social milik Dinas Kominfo Bandung Barat. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments