Siti Badriah Lagi Syantik Jadi Lagu Yang Ditunggu Penonton

diberitain.com – Jakarta, Lagu Lagi Syantik bagaikan virus menular. Betapa tidak, di setiap panggung hiburan dimana pun single ini menjadi lagu wajib yang dibawakan banyak biduan, baik itu yang junior maupun senior. Tak hanya itu video cover lagu Lagi Syantik di YouTube pun bermacam-macam dengan berbagai genre dan kreasi. Lantas apa perasaan Sibad dengan fenomenal lagu yang dibawakannya itu?

“Lagu ini kayak mimpi, lagu aku dibawain sama senior-senior. ‘Kapan ya lagu aku dibawain sama senior?’. Terus, ‘Kapan ya lagu aku jadi lagu wajib pas show?’,” ungkap Sibad saat syukuran single Lagi Syantik yang menembus angka 164 juta viewers di YouTube.




Melihat fenomena ini Sibad menyaksikan sendiri setiap manggung di berbagai tempat single “Lagi Syantik” selalu menjadi lagu yang ditunggu-tunggu penonton. Apalagi jika ia yang membawakan sendiri, penonton pun langsung bernyanyi bersama menghidupkan suasana panggung.

“Ketika aku nyanyi, bukan aku yang nyanyi, tapi malah mereka yang nyanyi. Jadi pas lagu ‘Lagi Syantik’, aku enak kebanyakan diam, enggak goyang-goyang, jadi mereka yang nyanyi. Jadi segitu responnya mereka enggak akan buat Sibad bosan, malah tambah semangat lagi,” ungkap Sibad menceritakan pengalamannya di panggung. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com