Siti Badriah Ultah Tahun Ini Nge-Jomblo

diberitain.com – Jakarta, Tidak seperti tahun sebelumnya, setiap merayakan ulang tahun pelantun single Bara Bere, Siti Badriah selalu mendapat kejutan dari sang kekasih. Tahun ini Sibad harus rela mendapat kejutan hanya dari fans dan teman dekatnya saja.

“Akhirnya dendam kalian terbalaskan yah…. Dan ini lebih parah ahhahaahhaha… Tapi gue bahagia punya sahabat kaya kalian.. bukan cuma saat seneng, tapi setiap saat selalu ada dan setia (hemmmmm deodorant kali ah) wkkwkwkwk. Udah ah gue capek ngetiknya, Yang pastiii gue sayang kaliaaaaannn.. Tunggu pembalasan gue yah sisa 1 lagu nii yang belom di berantakin… Lopploppppploppppppp,” ungkap Sibad saat mendapat kejutan dari sahabatnya.

Pada malam hari jadinya Sibad mendapat kejutan hadiah bunga dan kue ulang tahun. Apesnya Sibad harus rela dikerjai para sahabatnya dengan dilumuri kue ulang tahun dan tepung terigu. “Terima kasih atas hadiahnya dari semuanya. Dan makasih buat semuanya… Kalian sukses buat gue berantakan. Hahahahaha.. Makasih jauh – jauh rame – rame cuma buat doain gue, dan kalian berhasil bikin gue bahagia… i love u, semoga ini bukan yang terakhir, maaacihhhhhhhhhhhhhhh buat semuanya kesayangakuuuuuuuu ??,” ujarnya. Tentu saja doa mendapatkan kekasih dan jodoh adalah prioritas Sibad di ulang tahunnya yang ke 26 ini.

“Umur 26 tahun ini, tua belum kawin, jomblo lagi, umur 26 cukup mendekati dewasa.. Semakin banyak tuntutan untuk nikah. Kelakuan aku juga harus lebih dewasa, Amin,” pungkas Sibad yang tanggal 15 November 2017 ini akan memboyong keluarganya ibadah Umroh ke tanah suci. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments