Yogi RPH Ambil Kata Lagi Syantik Dari Akun Sosmed

diberitain.com – Jakarta, Fenomena “Lagi Syantik” Siti Badriah dengan peraihan viewer melampui 165 juta hanya dengan waktu 3 bulan di Youtube mengundang banyak pertanyaan. Dugaan-dugaan tak berdasar inspirasi “Lagi Syantik ” karena sosok artis tertentu tumbang melalui jawaban pencipta lagu “Lagi Syantik” Yogi RPH.

“Kalau soal lagi syantik tadi jujur ada beberapa akun sosial media yang saya ikutin karena mereka unik. Salah satunya Mimi Peri yang sering sebut syantik dan menurut saya itu bagus, Alay sih tapi itu bagus dan cocok menjadi ikon” ucap Yogi RPH di acara syukuran Siti Badriah Lagi Syantik NAGASWARA Menteng Jakarta Pusat (25-6-2018).

Sempat merasa tidak nyaman dengan karyanya yang dinilai personel RPH terlalu “Alay”. Berkat arahan CEO NAGASWARA Karya Yogi RPH bersama Donald menjadi salah satu karya fenomenal Siti Badriah.

“Tapi ternyata karena lebay itulah lagi ngetren-ngetrennya orang suka lebay. Alhamdulillah lagu Lagi Syantik dapat diterima masyarakat, Sebagaimana selalu dikatakan Pak Rahayu Kertawiguna, bos NAGASWARA, sebaiknya kita harus selalu inovasi dan update dan mengikuti perkembangan zaman. Beliau juga mengatakan karya bukan hanya kita sendiri yang menikmati lebih mulia jika banyak orang yang menikmatinya,” pungkas Yogi RPH. NSM/ Ary

Mau tau berita lainnya seputar RPH, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com