Duet Delon & Siti Badriah Buat A.M Hendropriyono Tersanjung

diberitain.com – Jakarta, Sosok Hendropriyono sebagai musisi bukan lagi dipandang sebelah mata atas eksistensinya. Berbagai karya dari kepala Badan Intelijen Negara pertama ini sudah mendapat berbagai apresiasi. Lima lagu Jenderal (Purn) Hendropriyono, yakni lagu berjudul Diriku Ini Indonesia, Penghargaan Untukmu, Bangkit Indonesia, Kami Tidak Takut, dan Bhinneka Tunggal Ika dipersiapkan menjadi lagu nasional oleh kementerian Sosial. Eksistensi A.M Hendropriyono dibidang musik semakin berkembang dengan releasenya “Cinta Tak Harus Memiliki” dan “Kumis” oleh NAGASWARA.

“Saya buat lagu buat konsumsi saya sendiri. saya terima kasih buat Bapak Rahayu minat lagu saya. Kok tiba-tiba pak Rahayu datang dan menyodorkan kontrak mau direkam lagu saya. Saya bingung laku juga lagu gua, yang nyanyi siapa? ehh ternyata penyanyi top semua bukan penyanyi kacangan Delon dan Sibad,” jelas Hendropriyono di Al Jazeera Restoran dan Lounge.

“Cinta Tak Harus Memiliki” ciptaan Jenderal (Purn) Hendropriyono ini bahkan punya range nada yang bisa memadukan dua genre berbeda. Delon yang sudah teruji sebagai penyanyi pop idolanya Indonesia dan Siti Badriah dengan berbagai hits single genre dangdut.

“Saya merasa tersanjung dengan kedua artis Delon dan Siti Badriah bawakan karya saya, wahh high class penyanyinya buat lagu saya menjadi dikelas berbeda,” pungkas A.M Hendropriyono. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments