Sibad Cium Tangan Produser

diberitain.com – Jakarta, Hubungan artis dan produser tak ubahnya anak dan orang tua. Produser lah yang menggerakkan karya-karya mereka agar dikenal publik. Tak salah jika saat menerima penghargaan MURI di Garut, Jawa Barat pada Minggu (12/8/2018) malam, Siti Badriah (Sibad) langsung mencium tangan CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna. Ia terlihat tak sungkan, meski acara tersebut ditayangkan langsung di MNCTV.

“Neng memang sudah menganggap Pak Rahayu seperti orang tua sendiri. Dari awal di NAGASWARA juga sudah dibantu hingga sekarang,” kata Sibad dalam satu kesempatan.

Karier penyanyi yang dulunya berambut panjang itu memang mulai mengkilap sejak bergabung dengan NAGASWARA tahun 2010. Pemilihan lagu dan berbagai hal terkait keartisan Sibad selama delapan tahun terakhir ini tak lepas dari campur tangan Rahayu. Di mata Rahayu, Sibad adalah sosok artis yang perangainya tak pernah berubah sejak dulu.

“Saya juga selalu ingatkan untuk selalu rendah hati, dan tidak berubah perangainya,” ujar Rahayu saat tampil bersama Sibad dalam acara “Hotman Paris Show” di iNews! TV bulan Juli lalu.

Sebelum populer dan viral di media sosial lewat lagu “Lagi Syantik”, Sibad sudah merilis sejumlah single dan sebuah album. Lagunya yang populer antara lain “Berondong Tua”, “Kawin Lagi”, “Bara-Bere” dan lain sebagainya. NSM/Kimsadewa

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com