Denias dan Sibad Saling Menguatkan lewat Undangan Mantan

Jakarta, Menyanyikan kembali karya Siti Badriah (Sibad) menjadi bentuk apresiasi Denias terhadap seniornya di NAGASWARA. Meski demikian, awalnya lagu “Undangan Mantan” dikemas ulang Denias tanpa ada maksud untuk dirilis secara resmi. Lagu itu ditujukan hanya untuk kepentingan nge-vlog Denias.

Siapa mengira, NAGASWARA merespon baik upaya Denias. Lagu tersebut kemudian diminta untuk ikut dimasukkan ke dalam bentuk VCD bersama lagu-lagu artis NAGASWARA lainnya di album “RPH feat. NAGASWARA All Stars“. Denias ikut memperkenalkan karya teranyarnya itu dalam acara “Lagi Tamvan vs Lagi Syantik” di The Safehouse, kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan awal pekan ini.

“Lagu ini dipopulerkan sama kakak saya Siti Badriah, dan awalnya untuk kebutuhan vlog pribadi saja. Karena saya suka dan lagunya berkaitan dengan pengalaman pribadi kita berdua”, ucap Denias kepada media, termasuk wartawan NAGASWARA News.

“Undangan Mantan” meskipun melekat dengan Sibad, tapi Denias memberikan warna tersendiri hingga membuat lagu itu terasa berbeda. Selain warna suara pria, sisi musik “Undangan Mantan” juga mendapat perubahan mendasar. Perbedaan antara Denias dan Sibad inilah yang menunjukkan hubungan saling menguatkan.

“Aku sama Siti Badriah seperti kakak beradik. Saat Sibad galau, dia curhat sama aku. Begitupun sebaliknya, termasuk karya ‘Undangan Mantan’ kita saling menguatkan lagu ini,” ucap Denias. (ary)

Mau tau berita lainnya seputar Denias, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com