Yogi RPH Jadikan Viral Menjadi Karya Menghibur

diberitain.com – Jakarta, Pada hari Kamis 5 Juli 2018 tepat pukul 00: 30 dini hari viewers single Lagi Syantik di YouTube NAGASWARA Official tembus di angka 200 juta viewers. Diblokirnya aplikasi Tik Tok menjadi sebuah jawaban kalau aplikasi tersebut bukan faktor utama single ini mendulang viewers di YouTube. Single Lagi Syantik memang diramu dengan ide cemerlang yang diambil dari ramainya dunia sosial media.

“Awalnya sering denger istilah syantik-syantik di media sosial,” ungkap Yogi RPH pencipta lagu tersebut.

Bagi lelaki asal Klaten, Jawa Tengah ini mulanya tidak percaya diri dengan lirik yang dikarang. Dia merasa tembang ciptaannya terlalu alay. Musik single Lagi Syantik memang digarap oleh Yogi RPH dan DJ Donall dengan ritme yang membuat orang bergoyang.

“Jadi menurut saya, dalam berkarya kita harus selalu update dan inovatif, terutama di era sosial media sekarang ini saya berusaha menjadikan apapun yang sedang viral di dunia sosmed itu menjadi sebuah karya yang positif dan Insya Allah bisa menghibur semua orang,” jelas Yogi memberikan alasan mengambil ide untuk karyanya dari sosmed.

Meski menjadi kontroversial, viewers single Lagi Syantik di YouTube terus melesat naik. Dalam waktu dekat ini NAGASWARA menargetkan tembus di angka 225 Juta viewers.

“Semoga viewers single Lagi Syantik di YouTube terus meroket dan mencapai target 225 juta viewers bahkan sampai 500 juta viewers, Amin,” harap Yogi RPH. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar RPH, baca disini

Share Yah

Comments

comments