Sibad Dapat Cincin dari Pacar di Korea

Jakarta, Kabar menjalin kasih antara Siti Badriah dengan Krisjiana Baharudin sudah tidak asing lagi di telinga. Sibad panggilan akrabnya, terlihat sering menghabiskan waktu bersama dengan Krisjiana. Belakangan sepasang kekasih ini berlibur ke negeri Ginseng Korea Selatan. Moment romantis di Korea dijadikan Krisjiana membuat sebuah kejutan untuk melamar Siti Badriah.

Krisjiana melamar Siti Badriah di sela-sela liburan mereka ke Korea Selatan. Ketika keduanya mengunjungi Bukchon Hanok Village di Seoul, Krisjiana tiba-tiba berlutut sembari memperlihatkan sebuah cincin.

Momen bahagia tersebut dibagikan keduanya melalui akun Instagram masing-masing.

Rupanya, ada cerita menarik dibalik lamaran yang dilakukan Kris terhadap Siti Badriah. Ia diketahui melamar Siti Badriah dengan cincin peninggalan almarhumah ibunya.

“Now I shall pass my mother’s wedding ring to you. From the bottom of my heart, thank you for being my better half, thank you for making me the happiest man alive. Thank you, for choosing me. Sincerely, yours forever,” tulis Kris dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Tak hanya Kris, Siti Badriah juga membagikan kebahagiaannya melalui akun Instagram pribadinya. Siti Badriah mengunggah foto saat Krisjiana Baharudin mengecup keningnya.

Pelantun lagu Berondong Tua itu juga menunjukkan cincin yang tersemat di jari manis tangan kirinya.

“Bismillah. Thank you sayang. Semoga aku bisa menjaga amanah cincin dari alm mamah Dan doa yang baik segera di kabulkan Allah SWT,” tulis Siti Badriah sebagai keterangan foto. Semoga lamaran Krisjiana berlanjut ke pelaminan, Aamiin. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com