Giliran Rafi Ahmad Gandeng Sibad

diberitain.com – Jakarta, Single “Lagi Syantik” yang baru saja meraih Rekor MURI, ternyata juga menarik hati Rafi Ahmad. Rafi memakai lagu tersebut untuk produksi film terbarunya yang berjudul “Kesempatan Keduda”. Saat di lokasi syuting film, Rafi sempat dipertemukan dengan Sibad si penyanyi lagu “Lagi Syantik”.

“Hari ini aku syuting video klip untuk soundtrack film ‘Kesempatan Keduda’ yang diproduksi Rafi Ahmad. Pokoknya hari ini kita konsepnya nge-dance,” ungkap Siti Badriah saat ditemui NAGASWARA News di lokasi syuting, Selasa, (14/8/2018).

Bersama sutradara Rony Rom, pagi itu Rafi, Bastian dan sejumlah artis serta dancer diminta untuk battle dance dengan Sibad dan kawan-kawan. Dengan mengenakan kostum yang sama dengan video klip ‘Lagi Syantik’, Sibad dan dancer terlihat kompak melawan gerakan tari dari Rafi Ahmad dan kawan-kawan.

“Dalam film ‘Kesempatan Keduda’, Rafi Ahmad memilih dua single karya Yogi RPH yaitu ‘Lagi Syantik’ dan ‘Lagi Tamvan’ sebagai soundtrack dalam filmnya tersebut. Seperti apa film dan video klipnya nanti kita tunggu saja tanggal mainnya,” pungkas Sibad. NSM/Team

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com