Lampu Hijau dari Ortu, Sibad Dipacari Krisjiana

diberitain.com – Jakarta, Siti Badriah (Sibad) resmi menjalani masa pacaran dengan Krisjiana Baharudin. Kepastian ini disampaikan pelantun lagu “Lagi Syantik” itu setelah mendapat lampu hijau dari kedua orang tuanya. Saat ini, baik Sibad atau sang pacar sudah diperkenalkan kepada orang tua masing-masing.

“Orangnya baik. Sama kakak-kakaknya si Eneng (Sibad) dia juga akrab. Emak dikenalkan waktu emak sakit. Si Eneng bawa dia (Krisjiana) nengok emak,” ungkap Siti Amanah, ibunda Sibad saat diwawancara sebuah infotainmen.

Jalinan asmara Sibad dan Krisjiana pun sekarang makin terbuka. Lewat akun Instagram-nya belum lama ini, Sibad menuliskan ungkapan sayang pada sang kekasih. Hal tersebut sempat membuat warganet semakin terbawa perasaan alias baper.

“Belum ada pembicaraan untuk menikah,” ujar Sibad saat ditanya persiapan ke jenjang lebih tinggi.

Awal pertemuan Sibad dan Krisjiana adalah dari acara travelling bersama. Tak disangka, teman Sibad juga temannya Krisjiana. Dari situ keduanya saling mengenal dan mulai akrab.

“Waktu itu aku sama dia ada di acara travelling bareng,” sambung Sibad. “Teman aku ternyata teman dia juga akhirnya kenalan di situ dan jadi sampai sekarang.” pungkas Sibad. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com