Sibad, Abis Lebaran Siap Naik Pelaminan

Jakarta, Hubungan kasih antara Siti Badriah dengan Krisjiana Baharudin belum genap setahun, meski demikian, keduanya sudah berniat naik ke pelaminan setelah Hari Raya Idul Fitri nanti. Siti Badriah hanya bisa berdoa kepada Tuhan agar niat baik ini berjalan dengan lancar. Apalagi ia merasa cocok dengan Baharudin, dan membuatnya yakin untuk membina rumah tangga.

“Ya bismillah. Karena kenapa ya, enggak tahu juga. Mungkin karena udah cocok aja. Ya udah dijalani aja,” jelas Siti Badriah.

Siti Badriah mengaku tak dapat mengungkapkan dengan kata-kata, soal keyakinannya untuk menikah dengan Baharudin. Ia sendiri merasa bingung apa yang membuatnya begitu yakin dengan Baharudin. Disinggung kapan rencana pernikahannya dengan kekasih akan digelar, Siti Badriah enggan mengungkapnya. Ia mengatakan tidak mungkin merahasiakan kabar bahagia kepada public.

“Pokoknya didoain aja, semoga secepatnya. Kalau misalkan ada hari bahagia enggak mungkin enggak ngasih tahu, pasti gue undang,” pungkas Siti Badriah. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com