Siti Badriah Sedia Cemilan di Lokasi Syuting

diberitain.com – Jakarta , Musim hujan bagi Siti Badriah, tidak seperti musim hujan di mata Fitri Carlina. Kalau bagi Fitri, musim hujan bisa jadi musim kawin, tapi Siti Badriah punya anggapan berbeda. Pelantun single Berondong Tua ini menilai, kalau musim hujan ya pasti musik batuk dan flu.

Makanya, ia menegaskan bahwa kalau berada di lokasi syuting maupun di manapun, hendaknya sedia permen herbal atau cemilan.

Nah, kebetulan, saat syuting promo sinetron terbaru kemarin, Siti Badriah lupa tidak membeli permen dan cemilan. Tanpa sengaja, si mbak-mbak yang biasa make up dari MD Entertainment menawarinya makanan kecil, biar tidak masuk angin.

Pemeran utama Senandung itu pun tak mampu menolaknya. Ia mencomot sedikit cemilan tersebut untuk menghormati sang pemberi. “Terima kasih mbak, enak banget kuenya,” ujar Sibad, santai.

Melihat hal ini, salah satu asistennya langsung berkomentar dengan nada becanda. “Masak beli mobil sport aja bisa, tapi cemilan aja minta!”

“Eh, kita harus belajar pengiritan keleusss, selama di sini masih ada, ngapain beli!” jawab Siti sekenanya saja. Sepertinya ia tidak mau menanggapi ocehan sang asisten yang dikenal bawel. /KimSadewa

Share Yah

Comments

comments