Sheilla Padha Ada Kejutan di Tenda Biru

Jakarta, Membawakan kembali “Tenda Biru” menjadi tantangan yang harus dijawab penyanyi pendatang baru NAGASWARA Sheilla Padha Putri.Lagu “Tenda Biru” yang sempat dipopulerkan Desy Ratnasari diera 90-an.Serta diremake penyanyi kelahiran Bogor Sheilla Padha dengan sentuhan berbeda. Namun, secara garis besar terdapat kemiripan Sheilla Padha dengan penyanyi sebelumnya “Tenda Biru”.

“Mungkin karena karakter suara aku dengan penyanyi sebelumnya banyak kemiripan.sehingga ditawarin untuk membawakan lagu “Tenda Biru”.musiknya hampir sama diawal lagu pop dengan suara yang adem lalu ada kejutan-kejutan dangdut ditengah lagu “Tenda Biru” versi aku” ucap Sheilla Padha Putri di NAGASWARA Menteng Jakarta Pusat.

Meskipun terdapat kemiripan karakter antara Sheilla Padha dengan penyanyi pendahulu. “Tenda Biru” diinginkan Sheila Padha menjadi jawaban kerinduan atas versi barunya tanpa memandang versi sebelumnya.

“Masyarakat semoga menerima dan menjawab rasa kerinduan akan lagu ini.dengan versi baru mendapatkan tempat dihati kaum milenial sekaligus” pungkas Sheilla Padha. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com