Rilis Single Tenda Biru, Sheilla Padha Merasa Mimpi

Jakarta, Sejak merilis single “Tenda Biru” kemarin, Sheilla Padha merasa seperti mimpi. Wajar saja jika hal itu ia rasakan. Sebab, sebelumnya ia tak pernah membayangkan akan memiliki single perdana yang dirilis di major label.

“Pastinya sekarang aku senang sekali. Kayak masih nggak percaya gitu punya single,” ungkap alumni Mahasiswi Universitas Pakuan, Bogor itu, kepada NAGASWARA News, Jumat (10/7/2020).

Karena sebelumnya, penyanyi yang hobby belajar lagu sinden dari kecil itu, menyanyi hanya iseng-iseng saja.

“Enggak tahunya, Alhamdulillah ternyata bapak Rahayu, CEO NAGASWARA menampung hobby aku dengan membuatkan single yang sangat special sekali,” tegas Sheilla Padha.

Sheilla Padha sendiri merasa tidak paling sempurna dibanding bunda Deasy Ratnasari yang mempopulerkan lagu ini. Ia juga memaklumi berbagai komentar positif dan negatif dari netizen.

“Karena ini single pertama ya, maaf jika masih ada kekurangan, semoga ke depannya bisa lebih baik lagi,” tuturnya.

Kalau teman-teman yang kenal dengan dirinya sih memberikan suipport dan dukungan. Tapi kalau orang yang tidak kenal, kadang hanya seenaknya saja memberikan komentar.

“Temen-temen sih suka pastinya mereka semua seru-seruan dan mensupport aku sebagai temen dan banyak kayak yang kaget juga karena gak cerita apa apa tiba tiba aku release single gitu,” papar pecinta lagu Pupuh Sinom ini. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com