Sheilla Padha, Nyanyikan “Tenda Biru” Versi Dancedhut

Jakarta, Dengan aransemen Dancedhut, Sheilla Padha Putri, mengemas kembali single “Tenda Biru” yang pernah dilejitkan oleh Desy Ratnasari di tahun 1996 silam. Lagu ciptaan Wahyu WHL itu bisa dibilang sebagai salah satu lagu yang memorable. Sheila mengaku langsung menerima tantangan CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna untuk menyanyikan ulang lagu “Tenda Biru”.

“Kenapa aku nyanyikan lagi, karena single ‘Tenda Biru’ itu adalah hits terbesar Teh Desy Ratnasari dan menjadi memorable hingga saat ini,” terang Sheilla Padha Putri kepada NAGASWARA News, saat ditemui di lokasi syuting video klip di Studio Sashi, Asem Baris Raya, Jakarta Selatan, Senin (8/6/2020).

Dan apalagi, saat pertama kali menghadap CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna, Sheilla langsung mendapat tawaran untuk repackage single “Tenda Biru”.

“Menurut beliau, karakter vokal aku mirip, dan cocok untuk melantunkan lagu ini,” tutur alumni Fakultas Komunikasi, Universitas Pakuan, Bogor, Jawa Barat ini.

Penyanyi berzodiak Virgo itu juga yakin bahwa mayarakat sudah kangen dengan single “Tenda Biru” ini. Apalagi dengan arransemen baru (dancedhut), pasti lebih segar didengar dan dinikmati netizen masa kini.

“Ini sekarang versi aku, dan genre musiknya sudah berubah, semoga masyarakat bisa menerima remake lagu ini dan layak dinikmati versi terbarunya,” ungkap penyanyi yang gemar lagu Sunda sejak kanak-kanak ini. NSM/[KimSadewa]

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com