Sheilla Padha, Dihipnotis Terus Nyanyi Lagu “Tenda Biru”

Jakarta, Saat itu, Sheilla Padha dihipnotis oleh Robbie, drumer band Abad21 yang bernaung di bawah NAGASWARA. Dalam acara yang sama, Robbie juga melihat Sheila tampil bernyanyi.

Dari situlah, drumer yang pandai hipnotis itu mengajak Sheilla untuk bertemu dengan CEO NAGASWARA, Rahayu Kertawiguna.

“Awalnya hanya jadi model untuk dihipnotis. Tapi setelah tau aku nyanyi juga, langsung ditawarin untuk ke NAGASWARA uji coba jadi penyanyi di label,” ungkap Sheilla Padha saat ditemui NAGASWARA News dalam sesi pemotretan di kantor NAGASWARA di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (10/6/2020).

Mudah ditebak, kemampuan Sheilla bernyanyi juga membuat bos NAGASWARA tertarik. Ia kemudian ditawarkan untuk menyanyikan kembali hits lama milik Desy Ratnasari, “Tenda Biru”. Tantangan buat Sheilla, lagu tersebut kini direkam ulang dengan versi Dancedhut.

Menurut Sheilla, kemampuannya bernyanyi sudah dipupuk sejak berkuliah di Fakultas Pakuan Bogor, Jawa Barat. Kemampuannya bernyanyi berlanjut saat ia berkecimpung dengan salah satu partai politik.

“Kalau nyanyi memang sejak kuliah aktif nyinden dan bawain lagu Sunda. Sejak lulus dan kerja di sebuah partai, juga jadi anggota paduan suara partai tersebut. Meskipun terbiasa nyanyi, Sheilla nggak menduga dapat terjun sebagai penyanyi profesional,” pungkas penyanyi berzodiak Virgo itu. NSM/(ary)

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com