Setiap Pagi Ada Kata-kata Cinta buat Ully Moch

Jakarta, Jumat (25/9/2020) ini, penyanyi Ully Moch resmi resmi merilis single keempatnya, “I Love You, Yes I Do”. Sedikit bayak, lagu tersebut diakui Ully menggambarkan kehidupan pribadinya.

Setiap pagi, ada kata-kata cinta yang diterima Ully. Menurut Ully, kata-kata cinta itu ia terima dari dua buah hatinya, yakni Hafuza Dhamiri Herman (7 tahun) dan Hisyam Quraisy Herman (6 tahun).

“Setiap pagi bangun tidur atau pas mau tidur, pasti mereka ngomong I love you. Mereka anak-anakku, dua lelaki hebat yang ada di rumah. Setiap kali aku mau pergi kerja, pasti ngomong mama I love u,” ungkap Ully Moch bersemangat saat dihubungi NAGASWARA News, Jumat (25/9/2020).

Bagi finalis Putri Indonesia 2010 itu, kata-kata cinta itu tidak harus diperoleh dari pasangan yang saling mencintai. Ia sudah bersyukur, saat ini masih menerima kata-kata tersebut dari dua buah hatinya.

“Jadi buat aku, I love you itu nggak selalu buat pasangan, tapi juga bisa dari orang yang kita sayang seperti anak,” lanjut istri mendiang Herman Seventeen itu.

Meski demikian, Ully tidak membatasi dirinya untuk menerima kata-kata cinta dari seorang pria yang benar-benar tulus. Sejak sang suami meninggal pada akhir tahun 2018 yang lalu, Ully ingin kisah asamaranya berjalan apa adanya.

“Kalau I love you yang mendalam itu dari siapakah? Lagi ditunggu-tunggu. Semoga satu saat ada yang ngomong I love you secara dalam, mau menerimaku dengan anak-anak,” ujar perempuan kelahiran Aceh itu. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com