Beratnya Ully Moch Mengemas Ikhlas

Jakarta, Pemilik nama lengkap Juliana Moechtar alias Ully Moch menyebut “Ikhlas” menjadi karya religi perdananya, sekaligus yang terberat. Meski sempat merilis dua karya reguler yakni “HUN” bareng Ifan Seventeen dan “Rindu” yang juga masih terkait dengan cerita pribadinya, Ully mengaku “Ikhlas” terlalu dalam menyentil duka hatinya.

“Setelah review selama dua minggu, aku harus take ulang lagi untuk ‘Ikhlas’. Karena memang nadanya nggak sampai dengan pesan lagu. Jadi, harus take ulang agar sesuai,” cerita Ully Moch saat menjalani sesi phoner radio di NAGASWARA, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Beratnya Ully Moch mengemas “Ikhlas” secara audio berbanding terbalik dengan persiapan visual “Iklash”. Meskipun dengan waktu terbatas , pembuatan video klip single religi “Iklash” dapat terselesaikan dengan baik. Ia bahkan mengaku tidak ada kendala sama sekali selama pengambilan gambar di masa pandemi corona itu.

“Kalau masalah pakai hijab, juga memang sudah terbiasa sejak jaman masih sekolah di Aceh. Pas pembuatan video klip, hijabnya bikin sendiri. Jadi dengan persiapan singkat, pembuatan video klip juga cepat selesai,” ucap perempuan yang juga dikenal sebagai model dan bintang sinetron itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com