Ully Moch, Masih Belum Bisa Move On

Jakarta, Video musik single “HUN” yang dinyanyikan Ully Moch dan Ifan Seventeen masuk menjadi salah satu video musik trending di YouTube. Dirilis NAGASWARA pada Senin (24/6/2019) kemarin, lagu ciptaan mendiang Herman Seventeen itu sudah duduk di posisi 15. Si penyanyi, Ully Moch, mengaku belum bisa move on dari kisah asmaranya dengan sang suami, Herman.

“Ya, kalau masalah kisah aku sama almarhum (Herman Seventeen) pasti nggak bisa move on. Dia itu nggak akan tergantikan dalam hidup aku. Sampai sekarang pun masih berasa mimpi, masih keingat, masih sedih sih sebenanrnya,” kata Ully kepada sebuah infotainment belum lama ini.

Ully Moch mengungkapkan, lagu tersebut merupakan lagu dari kisah percintaan antara ia dan Herman yang diciptakan sang suami tahun 2011. Keduanya sama-sama memiliki panggilan sayang, yakni “hun” (panggilan Ully kepada Herman) dan “han” (panggilan sayang Herman kepada Ully). Rencananya, lagu tersebut akan mereka nyanyikan bersama. Namun, selain belum sempat, Herman juga sudah terlanjur berpulang ke pangkuan Ilahi dalam bencana gempa dan tsunami di Banten akhir tahun 2018 yang lalu.

“Sebenarnya ide duet itu, memang aku sama almarhum mau duet. Dan Ka Ifan sendiri juga tahu. Setelah kejadian ini, dia tahu aku hobi nyanyi. Trus dia bilang, yuk kita nyanyi berdua saja,” terang mantan finalis Putri Indonesia 2010 itu. NSM/(aa)

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com