Sering Diomelin Mama, Kezia Kaithlyn Malah Senang

Jakarta,Kezia ,Ini dia akibat saat bocah sering dimarahi mama, seringkali membuat anak lebih pendiam, suka menyendiri, dan merasa bahwa dirinya tidak pernah disayang.

Namun, berbeda dengan Kezia Kaithlyn. Pelantun single “Disampingku Selamanya” itu justru senang, ketika sering mendapat omelan dari sang mama.

“Itu berarti aku disayang dan diperhatikan, malah senang,” terang Kezia kepada NAGASWARA News, beberapa saat setelah syuting PodNCast belum lama ini.

Siswi SMA Kasih Kemuliaan di Jakarta Barat itu, memang dari kecil mengaku sering diomeli bunda tercinta.

Tetapi omelan itu ia anggap sebagai bentuk nasehat yang bisa merubah pribadi menjadi lebih baik. Karena itulah, Kezia Kaithlyn tetap sayang kepada kedua orang tuanya.

“Tetap sayang dan cinta mami papi, bukan terpaksa, karena mereka sudah berkorban untuk aku selama ini,” ungkapnya.

Meski sering diomeli karena hal-hal kecil, namun penyanyi yang pernah bergabung di “Voice of Indonesia” 2017 itu tidak boleh benci dan berpikiran negatif.

“Risih sih kalo diomelin itu, tapi kita bisa berubah dewasa, dan itu tanda sayang,” jelasnya.

Penyanyi berzodiak Gemini ini juga menjabarkan, kasih sayang kepada orang tua, juga tersirat di syair lagu “‘Disampingku Selamanya” yang bersifat universal. “Meski sering diomelin, diterima aja nggak boleh ngelawan, tetap sayang pada orang tua, seperti lagu ‘Disampingku Selamanya’, universal,” NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com