Ini Dia Menu Spesial Kezia di Perayaan Natal

Jakarta,Kamis (24/12/2020) malam besok, penyanyi pendatang baru, Kezia Kaithlyn Purnawan akan merayakan Natal dan melakukan misa di gereja.

Semua persiapan menyambut Natal pun sudah ia persiapkan. Mulai dari baju baru sampai makanan favorit kelurga saat merayakan Natal. Apa ya menu favorit Keiza saat Natal?

“Biasanya malam Natal aku ke gereja, setelah itu kumpul-kumpul sama keluarga dan makan-makan. Ngomong-ngomong soal menu sajian Natal, biasanya di rumah bikin makanan menu favorit,” ungkap Keiza saat ditemui NAGASWARA News, Minggu (19/12/2020) lalu di Restoran Radja Sunda, Bekasi, Jawa Barat.

Natal tahun ini menjadi sangat istimewa buat Kezia, pasalnya ia baru saja merilis single rohani yang berjudul “Dekat Dengan Mu” ciptaan Eliza Hadi, dan diaransemen oleh Daniel Thamrin. Single ini bercerita soal ajakan untuk selalu kuat, tidak mudah putus asa. Tetap mengandalkan Tuhan, apalagi di masa-masa sulit seperti pandemi sekarang.

“Semoga single “Dekat Dengan Mu” bisa memeriahkan malam Natal di Gereja di seluruh Indonesia.Selamat Natal buat semua yang merayakan,” pungkas Keiza. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com