Kezia Kaithlyn Panen Pujian Setelah Terima Tantangan

Jakarta,Setelah menerima tawaran untuk mencover lagu, Kezia Kaithlyn sempat ragu. Tetapi baginya, ini adalah tantangan. Menyanyikan kembali lagu-lagu hits memang tidak mudah bagi semua orang. Namun pelantun single “Disampingku Selamanya” itu bersyukur karena keberaniannya terkumpul untuk menjawab tantangan tersebut.

Di dalam channel N-Kustik, Kezia panen pujian atas kiprahnya mengcover lagu-lagu. Salah satunya membawakan ulang “Tak Selamanya Selingkuh itu Indah” dari Merpati Band dengan format akustik.




“Motivasinya aku orang yang selalu menerima tantangan, ngga mau hanya aku doank yang nyaman. Mengcover jadi cara aku jawab tantangan baru,” tutur Kezia di NAGASWARA Menteng Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Keberanian Kezia mengcover beberapa lagu bukan sekadar nekad. Sebab, penyanyi belia satu ini sudah banyak makan asam garam, selama perjalanan karirnya.

Kezia Kaithlyn tercatat telah menyandang berbagai prestasi. Pelajar SMA Kasih Kemulyaan di Jakarta Barat itu tercatat pernah bergabung dengan di “Voice of Indonesia” selama empat tahun.

Tahun 2017, Kezia mengikuti “The Voice Kids Indonesia” musim kedua. Sementara, di tahun 2019, ia mewakili Indonesia dalam ajang menyanyi “Asian’s Got Talent” di Singapura. Bersama pasangan duetnya, Jordan, Kezia mengusung nama J & K Voices. Mereka berlaga hingga babak final dalam ajang tersebut.

Berdasarkan perjalanan panjangnya berkompetisi didunia musik, Kezia berharap memberikan hasil istimewa dalam kiprahnya membawakan ulang karya orang lain.

“Cover jadi ajang pemanasan aku untuk eksis di industri musik. Apalagi ketika dunia diserang Pandemi Covid meskipun demikian aku ingin terus berkarya dan Cover jadi salah satu keinginan aku terus berkarya,” pungkasnya. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com