Kezia Makin Ngegas di Babak Top 9 “Star Voices Asia”

Jakarta, Ajang lomba nyanyi “Star Voices Asia” musim ke-7 semakin mendekati babak akhir. Saat ini, tinggal 9 peserta yang berlaga Top 9. Salah satunya adalah Kezia Kaithlyn. Kezia lolos setelah tampil pada minggu lalu membawakan lagu milik Rihanna, “S&M (Come On)”.

Untuk penampilannya tersebut, Kezia yang sudah merilis single berjudul “Disampingku Selamanya” di NAGASWARA itu mendapat pujian dari para juri. Salah satu juri yang memuji Kezia adalah Jacqueline Caroline.




Jacqueline yang juga jebolan “Star Voices Asia” musim ke-6 itu mengaku terkejut melihat seluruh kemasan yang disajikan Kezia dalam video klip lagu yang ia nyanyikan. Setiap peserta memang wajib memproduksi rekaman dan video klip untuk diperlombakan.

“This is aperfest level og sexiness and naughtiness for 16 years old (at least from my perspective). You ate the theme, Kez! You should be proud of yourself! Fashion yes, choreos yes, vocal yes, video concept yes! I f with it!,” komentar Jacqualine Caroline dalam postingan video Kezia di akun Instagram @starvoices.id, pekan kemarin.

Hingga Selasa (14/9/2021), video klip “S&M (Come On)” versi Kezia yang diposting di akun Instagram “Star Voices Asia” itu sudah dilihat lebih dari 18 ribu kali dan mendapatkan 220 komentar.

Untuk minggu ini, Kezia dan delapan peserta lain mendapatkan tantangan baru. Kali ini, mereka diwajibkan untuk memilih lagu sendiri. Meski belum mau membuka soal lagu dari penyanyi atau grup apa yang dipilih, Kezia mengaku tantangannya tidak mudah.

“Ya buat minggu ini tantangannya memang lebih berat. Lagunya juga belum pernah Kezia nyanyikan, dan ada hal-hal teknis lainnya yang cukup berat. Tapi Kezia yakin bisa menyelesaikan produksinya dengan baik,” ucap Kezia kepada NAGASWARA News, Selasa (14/9/2021).

Untuk setiap produksi video klip, setiap peserta hanya diberikan waktu empat hari. Kezia sendiri menyebut dirinya baru menghafal lagu barunya kemarin, dan sudah harus direkam sehari setelah itu.

“Tapi intinya kita diajarkan untuk bisa memahami bagaimana memproduksi karya di dunia musik. Mohon dukungan untuk like, dan komentar di akun Instagram @starvoices.id dan Instagram aku di @keziakaithlyn. Dukungan ini sangat penting buat semua peserta selain penilaian juri,” tambah penyanyi berusia 16 tahun itu. (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments