Tancap Gas di Dunia Nyanyi, Kezia Utamakan Karakter Sendiri

Jakarta,”Disampingku Selamanya” dan satu single rohani “Dekat DenganMu” menjadi kiprah Kezia bersama NAGASWARA. Kedua lagu tersebut juga memperkuat karakter finalis “Asian’s Got Talent” ini diindustri musik.

Pemilik nama lengkap Kezia Kaithlyn Purnawan ini konsisten menghadirkan warna pop. Selain dua lagu tersebut, Kezia juga menghadirkan karya cover dari beberapa artis NAGASWARA melalui kanal YouTube N-Kustik.




“Kesulitannya ya menghadirkan lagu-lagu dari artis-artis NAGASWARA dari berbagai genre. Tapi, dihadirkan dengan karakter aku. Itu sih kesulitannya,” ucap Kezia kepada NAGASWARA News di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (25/1/2021).

Cover Kezia mulai dari karya “Lagi Syantik”-nya Siti Badriah hingga “Cinta Terlarang”-nya The Virgin dapat dinikmati di kanal YouTube N-Kustik.

Meskipun berbeda genre, Kezia berharap penonton cover lagunya dapat menikmati secara beda tanpa membandingkan dengan penyanyi aslinya.

“Harapannya sih penontonnya merasakan beda cover aku dengan artis aslinya. Meskipun cover, aku tidak ingin membawakan secara sama lagu itu dengan penyanyi aslinya,” pungkas penyanyi yang suka dengan konsep lagu-lagu Disney itu. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com