RoseMora Kejujuran Berekpresi Pasangan Suami Istri

diberitain.com – Jakarta, RoseMora merupakan grup duo dari pasangan suami istri Arief Kerispatih dan Roselina. Menyajikan karya pop romantis single pertama “Kita” mendapat tempat dihati pecinta musik, dalam karya berbahasa cinta sesungguhnya. Kejujuran berekspresi pasangan suami istri Rosemora kembali dilanjutkan dengan single kedua berjudul “Memujamu”.

“Memujamu” berawal dari cerita orang sahabat yang benar-benar seru,asik, kemana-mana bareng. sampai pada saatnya persahabatan diantara mereka ada timbul rasa cinta . Namun persahabatan lebih dipilih dibanding rusak karena rasa cinta” ucap Arief Kerispatih saat dihubungi NAGASWARA News.

Dalam “Memujamu” pesan positif dalam menyingkapi rasa cinta mengalir dalam syair. Pesan cinta tidak harus memiliki terungkap dalam karya terbaru Rosemora.

“Lebih baik mengaggumi dan itu sudah cukup.jadi sama seperti secret admirer. Karena tahu akhirnya tidak bisa bersatu. Namun intinya rasa sayang itu harus selalu ada walaupun tidak harus saling memiliki,” pungkas Arief. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com