ROSEMORA Ungkapan Cinta Arief dan Roselina

diberitain.com – Jakarta, Gitaris Kerispatih Arief Morada akan memberikan kejutan untuk pasar musik Indonesia. Satu bentuk karya atas dedikasi Arief pada dunia musik dengan matang. Kali ini Arief menggandeng pasangan hidupnya Rika Roselina untuk membentuk grup Duo yang mengusung tema arti cinta sesungguhnya.

“Nama Duonya ROSEMORA ini singkatan atas nama kami berdua Roselina dengan Morada nama aku. Sebenarnya ini project yang sudah lama aku pertimbangkan dan awalnya ini project Solo untuk Roselina,” jelas Arief Kerispatih.

Pertimbangan Arief untuk membentuk Duo dikarenakan pasar musik Indonesia masih banyak peluang untuk format Duo tampil dipermukaan. Rika Roselina sendiri merupakan isteri Arief yang sebelumnya pernah menjadi penyanyi profesional dalam sebuah grup.

“Kenapa Duo karena memang kami pasangan jadi mudah untuk lebih menyatu. Lagu dalam ROSEMORA sendiri sebagian perjalanan cinta kami dan Roselina sering menciptakan lagu dan aku tertarik untuk mengemasnya,” ungkap Arief.

Dalam sesi pemotretan yang berlangsung di studio Nagaswara Menteng Jakarta Pusat, terlihat serasinya pasangan Arief dan Roselina. Dengan konsep elegent image ROSEMORA dapat menjadi pengantar suasana romantis untuk pecinta musik Indonesia.” rencananya ROSEMORA mengeluarkan mini album dengan 6 lagu pop cinta yang bisa jadi inspirasi untuk mengisi waktu romantis ” pungkas Arief. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com