RoseMora Duet Romatis Pasangan Suami Istri

diberitain.com – Jakarta, Arief personil Kerispatih menemukan kegiatan baru yang mengasyikkan dalam kegiatan bermusiknya. Tidak dengan membentuk band baru namun Arief menemukan nuansa baru yang lebih hangat dalam berkarier musik bersama isterinya Rika Roslina. Dengan membentuk Duo Rosemora, Arief membagikan momen-momen Indah berkarya bersama isterinya.

“Keasyikkannya waktunya bisa kapan saja waktunya lebih banyak karena serumah .dan janjiannya lebih gampang dibandingkan waktu bersama band,” ungkap Arief ex Kerispatih saat ditemui d Lounge NAGASWARA Menteng Jakarta Pusat.

Tidak dipungkiri oleh Ros dan Arief ada juga kendala dalam bekerjasama dengan pasangan suami isteri. Namun kecintaan mereka dalam berkarya mampu melampui segala kendala yang dihadapi.

“Ngga muna juga, ada aja kendala, manusia seperti itu kan. Depan orang kita harus bersikap gimana karena kita ini suami isteri. Tapi itu semua udah komitmen kita kalau udah masuk industri ini harus mengerti. Dimana kita saat untuk menghibur dan dimana saat kita berumah tangga. Konsepnya dewasa dalam bekerja dan memang kami berangkat dari dunia musik sebelum kami kenal dan menikah,” pungkas Arief Kerispatih. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments