Single Terbaru RoseMora – Memujamu

diberitain.com – Jakarta, Sukses dengan merilis single perdananya berjudul “Kita” kini Arief Morada dan Roselina yang bergabung dalam duo Rosemora meluncurkan single keduanya bertajuk “Memujamu” masih tetap dengan genre popnya.

Lagu “Memujamu” bercerita tentang dua orang sahabat yang benar-benar seru dan asik kamana-mana selalu bersama, sampai suatu saat sahabatnya ini menyukainya. Tetapi dari pada menimbulkan rasa tidak nyaman dan rusaknya suasana pertemanan ia urungkan niatnya untuk menjalin asmara dan jatuh cinta dengan sahabatnya. ia memilih lebih baik mengaguminya saja, walau tidak bisa memiliki namun ia tetap sayang.

Pasangan serasi saling mencintai Arief Morada dan Roselina memang telah mengikatkan diri hidup bersama dalam mengarungi bahtera rumah tangga. Berjanji sehidup semati, baik dalam suka maupun duka, untuk selalu bersama. Ikrar kebersamaan itu mereka ucapkan di tahun 2014. Kebahagian telah mereka dapatkan, kini mereka telah dikarunia seorang anak.

Begitupun dalam karir bermusik, ternyata keduanya memiliki kesamaan dan kecintaan untuk bisa berduet di panggung hiburan Tanah Air. Bukti keseriusan itu mereka tunjukkan lewat karya bersama membentuk Rosemora.

Untuk Konsep duo dan membentuk nama Rosemora memang sudah sekitar 2 tahun lalu mereka konsep, tetapi karena kesibukan Arief dengan KERISPATIH, baru bisa terwujud saat ini. Dan dari pihak Keluarga baik dari Arief dan Roselina, keduanya sangat support.

Semoga single keduanya ini yang bertajuk “Memujamu” persembahan Rosemora semakin menjadi pemikat dan pengingat akan kehadiran Rosemora di kancah musik Indonesia, sehingga semakin diterima dan disukai serta menjadi inspirasi positif bagi setiap orang. (PR)

Artis : Rosemora
Single : “Memujamu”
Ciptaan : Arief Morada dan Vasco
Label : Big Indie NAGASWARA
Rilis : Agustus 2017

Share Yah

Comments

comments