Rosemora Hadirkan Tembang Melow Mesra

diberitain.com – Jakarta, Single “Memujamu” menjadi single kedua yang direlease Rosmora grup duo harmonis pasangan Arief Kerispatih dan Ros. Mengusung tema mellow, Arief Kerispatih mengaku ada benang merah antara karya Kerispatih band yang membesarkan namanya dengan karya Rosemora.

“Single-single Rosemora itu mellow hampir sama dengan karya-karya hits Kerispatih . Karena menurut aku orang Indonesia menyukai rasa mellow dan nikmati perasaan mellow, ” jelas Arief Kerispatih di ruang phoner radio NAGASWARA Menteng Jakarta Pusat (14-9-2017).

Tema mellow dalam “Memujamu” hadir dengan cerita tentang dua orang sahabat yang benar-benar seru dan asik kamana-mana selalu bersama, sampai suatu saat sahabatnya ini menyukainya. Tetapi dari pada menimbulkan rasa tidak nyaman dan rusaknya suasana pertemanan dia urungkan niatnya untuk menjalin asmara dan jatuh cinta dengan sahabatnya.

Ia memilih lebih baik mengaguminya saja, walau tidak bisa memiliki namun ia tetap selalu ada bersama pujaan hati. Meskipun terdapat benang merah dengan warna Kerispatih, Arief mengemas Rosemora melalui warna berbeda.

“Nggak bisa dipungkiri Rosemora ada kemiripan konsep musik dengan Kerispatih. Karena memang personilnya Kerispatih ada di Rosemora. bedanya terasa dari vokalis yang perempuan meskipun sama-sama mengusung tema mellow,” pungkas Arief . NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments